Kamis, 10 Agustus 2023

Inilah Bakti Kesehatan Donor Darah Polwan Polda Sulteng

Peringatan Hari Jadi ke-75 Polwan, 100 Kantong Darah Terkumpul 

PALU, KABARSULTENG.CO.ID - Memperingati hari jadi ke-75 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI), Polwan Polda Sulteng menggelar bakti kesehatan donor darah yang berlangsung di Aula Torabelo Polresta Palu, Jalan Sam Ratulangi, Rabu (9/8/2023). 

Mengusung tema Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap mendukung Pemilu Damai menuju Indonesia Maju. Sebanyak 100 kantong darah berhasil dikumpulkan. Hal itu diungkapkan Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sulteng AKBP Esriati Ndese SH, MH kepada awak media di sela-sela pelaksanaan donor darah yang diikuti personel perwakilan satker Polda, Polwan dan ASN Polda Sulteng, Bhayangkari dan Korp Wanita TNI. 

"Ada sebanyak 200 personel yang mendaftar untuk mengikuti bakti kesehatan donor darah. Akan tetapi yang memenuhi syarat hanya 100 personel," kata AKBP Esriati Ndese. 

"Donor darah digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Polwan RI," ujarnya. "Dalam pelaksanaan bakti kesehatan ini selain diikuti Polwan Polda Sulteng, perwakilan personel dan ASN Satker Polda dan Bhayangkari, juga diikuti Korp Wanita TNI. Ini menunjukkan TNI Polri solid di Sulteng," tandas Esriati. 

Pakor Polwan yang biasa disapa Atik ini juga berharap, pelaksanaan donor darah yang dilakukan dapat membantu ketersediaan darah di PMI Sulteng sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. (*/ks)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

POPULER

INFO CUACA SULTENG