Rabu, 28 Juni 2017

Kembangkan Sikap Toleransi, Derisman Sane : Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin



Derisman Sane dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri
KOLONODALE, KABARSULTENG.CO.ID-Sikal toleransi tinggi ditunjukkan Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah (DPPKBD) Kabupaten Morowali Utara, Derisman Sane SE. Momen Idul Fitri 1438 Hijriyah, dirinya dan keluarga berkeliling memberikan ucapan kepada umat Muslim. 

"Sebagaimana hakikat Idul Fitri, saling memaafkan, membersihkan hati, kembali ke suci, itu sangat indah. Jadi harus terus dikembangkan sikap toleransi antar umat beragama. Jaga kerukunan," ungkap Deri sapaan akrab Derisman Sane kepada kabarsulteng.co.id, Rabu (28/6/2017). 


"Atas nama pribadi dan keluarga, dan sebagai Sekretaris di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Morowali Utara, saya ucapkan selamat Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin," imbuh Deri yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan masyarakat ini. 

Deri juga mengatakan, melalui momen Idul Fitri yang kembali kepada kesucian diri, dirinya juga mengajak khusus kepada jajarannya, untuk terus meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal. 

"Kerja dan pelayanan kepada masyarakat, adalah bagian dari ibadah. Terus tingkatkan kinerja, maksimalkan pelayanan bagi masyarakat," urai Deri sembari mengingatkan, pentingnya warga mengikuti program Keluarga Berencana (KB) untuk kesejahteraan warga sendiri. (tw/yamin)




Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

POPULER

INFO CUACA SULTENG