Senin, 17 Juli 2023

Kapolda dan Wakapolda Sulteng Ikuti Baksos HBA ke-63 di Kejati Sulteng

Kapolda Sulteng mengikuti baksos donor darah
PALU, KABARSULATENG.CO.ID - Soliditas internal dan sinergitas eksternal selalu digaungkan Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugoho untuk mewujudkan dan menjaga Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang aman dan kondusif. 

Hal itu juga ditunjukannya dengan turut hadir dalam pelaksanaan bakti sosial (baksos) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023 di Kantor Kejaksaan Tinggi Suteng, Selasa (18/7/2023) pagi. 

Kapolda Sulteng juga mengajak serta Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko yang belum genap satu minggu menjabat Wakapolda Sulteng, para pejabat utama (PJU) Polda Sulteng dan personel Polda Sulteng untuk mengikuti baksos donor darah. 

“Bakti sosial Hari Bakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023, Polda Sulteng turut berpartisipasi di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulteng,” ucap Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono. 

"Baksos donor darah di Kejati Sulteng itu turut dihadiri Kapolda Sulteng, Wakapolda Sulteng dan Pejabat Utama Polda Sulteng,' ujarnya Djoko yang menambahkan hal itu sebagai wujud soliditas dan sinergitas antarlembaga yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah khususnya dengan Kejaksaan Tinggi Sulteng. 

"Kegiatan donor darah adalah tindakan mulia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan donor darah selain untuk kesehatan juga dapat menyelamatkan jiwa manusia," pungkas Djoko. (*/ks)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

POPULER

INFO CUACA SULTENG