Kamis, 18 Mei 2017

Momen Kebangkitan Nasional : Semangat Menjaga Persatuan dan Kesatuan


Derisman Sane 
KONOLODALE, KABARSULTENG.CO.ID-Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Morowali Utara (Morut) Sulawesi Tengah, Derisman Sane SE, menyerukan kepada semua elemen masyarakat agar selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan. Deri sapaan akrab Derisman Sane menyampaikan, semua anak bangsa di rumah besar Bangsa Indonesia adalah saudara, patutlah saling menghargai dan menghormati, mengembangkan sikap toleransi dan saling membantu satu sama lainnya. 

"Jelang momen Kebangkitan Nasional pada 20 Mei, biarlah menjadi momen penting untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Bangkit kesadaran nasional, untuk hidup rukun sesama anak bangsa, tanpa membedakan suku ,agama atau golongan," tegas Deri dihubungi kabarsulteng.co.id, Kamis (18/5/2017) siang. 


Deri yang dikenal baik dan berjiwa sosial ini, acap turun langsung di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Dirinya terus menyuarakan pentingnya hidup harmonis dan saling menghormati. 

"Sebagai makhluk sosial, manusia tak bisa hidup sendiri, saling membutuhkan. Sudah sepatutnya untuk saling bekerja sama, tolong menolong. Dengan semangat kebersamaan, juga penting untuk menunjang berjalannya program pembangunan dengan baik," imbuh Deri yang mengajak warga mendukung program-program Pemkab Morut. 

"Momen Kebangkitan Nasional 20 Mei, juga jadikan semangat kita bersama untuk terus mendukung program-program Pak Bupati Aptripel Tumimomor dalam membangun dan memajukan Kabupaten Morowali Utara," tegas Deri. (tw/yamin) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

POPULER

INFO CUACA SULTENG